.

Senin, 30 Maret 2015

Manfaat Si Hijau, Bulat Yang Menyegarkan (Kelapa Muda)



Ditulis Oleh : Muhammad Rais Fadillah


Kelapa biasanya identik dengan patai dan terpaan angina pantai yang menyejukkan, karna kelapa memang sering kali kita temukan tumbuh didaerah pantai. Dan banyak sekali kita temukan batok kelapa menjadi si ukiran yang bercitarasa tinggii nan indah

Tapi tahu enggak sih, bahwa si hijau,bulat yang menyegarkan ini mempunyai sejumlah manfaaat lho?, manfaat air kelapa untuk tubuh memang sangat beragam, yang paling sering kita jumpai dewasa ini air kelapa diigunakan sebagai minuman isotonic. Mari Intip manfaat air kelapa yuk selain yang sudah kita ketahui sendiri.

Manfaat Air Kelapa


1. Anti Aging
Kandungan Zat antioksidan yang terkandung dalam air kelapa, menjadikan air kelapa dapat melawan radikal bebas, sehingga anda terhindar dari resiko penuaan dini. Seseorang yang sering minum air kelapa memiliki kekebalan tubuh yang baik sehingga jarang terkena penyakit yang ringan.


2. Meningkatkan metabolisme tubuh
Memiliki masalah pencernaan yang tidak lancar? Tenang, tidak usah risau, air kelapa dapat membantu proses metabolisme tubuh, air kelapa juga bisa membantu mencegah refluks asam.

3. Melembabkan dan meremajakan kulit
Salah satu fungsi yang lain air kelapa adalah dapat melembabkan dan meremajakan kulit. Cocok bagi wanita. Seiring bertambahnya umur,kelembaban kulit dan kondisi kulit semakin lebih cepat kering dan kasar. Dengan air kelapa anda dapat menjaga kelembaban dan keremajaan kulit anda.

4.Mampu Untuk Mengeluarkan Racun
Air kelapa juga dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh lho. Sangat disarankan untuk meminumkan air kelapa bagi orang yang keracunan.

5. Kulit berjerawat
Selain untuk menghindari penuaan diini, air kelapa juga dapat mengatasi masalah jerawat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Feature 3

Feature 2

Popular Posts