.

Minggu, 29 Maret 2015

Manfaat Mentimun Bagi Kesehatan







Ditulis Oleh : Muhammad Rais Fadillah

Mentimun, makanan yang banyak dijumpai dipasar tradisional maupun supermarket dengan harga yang relative terjangkau. Tetapi tahu gak sih,kalau si mentimun ini mempunyai sejumlah manfaat. Yukkita pelajari apa saja manfaat si mentimun ini.

1.Mencegah dehidrasi
Yup, Mentimun dapat mencegah dehidrasi,kandungan air dalam mentimun kebanyakan adalah air, bai kalian yang tidak ada waktu untuk meminum air, memakan mentimun bisa menjadi pilihan alternatifselain segar juga renyah dimakan.

2. Memiliki Sejumlah Vitamin
Mentimun bukan hanya memiliki hanya satu vitamin didalamnya tetapi ada sejumlah vitamin yang terkandung didalamnya, contohnya ; vitamn A, B,  dan C . berfungsi untuk meningkatkan system imun.

3. Menurunkan berat badan
Anda memiliki masalah berat pada badan anda? Tidak Pede saat berjlan-jalan keluar, mungkin mentimun cocok bagi anda, selain praktis untuk dimakan , mentimun juga bisa dibikin salad atau taburan yogurt.

4. Menyegarkan mata
Seharian berkerja dan tidak ada waktu istirahat, bahkan dalam sehari mungkin ada saja tambahan perkerjaan atau dikenal dengan istilah lembur, membuat urat pada mata menjadi tegang. Mentimun bukan hanya mampu menyegarkan mata anda, tetapi sekalgus membuat mata anda Nampak cantik.

5. Baik Bagi Kulit
Untuk menjaga kesehatan kulit, mentimun bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok. Karna didalam mentimun mengandung magnesium, kalium, dan silikon

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Feature 3

Feature 2

Popular Posts