.

Senin, 06 April 2015

Ternyata, Aku Jatuh Cinta Kepada Dia


SUDAH menjadi sesuatu hal yang lumrah bagi manusia untuk jatuh cinta kepada lawan jenisnya, gejala- gejala aneh pun bermunculan, contohnya saja : selalu terbayang akan dia, gugup ketika didekat dia, rasa senang yang berlebihan. itu bukan penyakit sih tetapi sikap yang wajar tatkala jiwa dirundung virus merah jambu tersebut.

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).”
Q.s Ali ‘Imran : 14


Sebagian besar orang mengekspresikan cinta itu ada dua : yang pertama dengan pacaran, sampai-sampai ia buta akan maksiat,yang kedua sebagian lagi sadar bahwa cinta yang harus dikejar itu bukan cinta kepada Makhluk tetapi cinta kepada Allah, jatuh cinta dengan cara ini bakalan membuat ia mawas diri, maka kamu adalah tipe orang yang keberapa? Tipe 1 atau tipe 2?. Choose your type.

Bagi manusia walaupun ia mempunyai seburuk-buruk akhlak, tetapi tetap saja ia akan mencari pasangan yang lebih baik dari pada dia, katakanlah saja ia ingin seorang pasangan itu, cantik/gagah, memiliki akhlak yang baik, sering memberi, rajin menabung, serta tidak sombong dan segala kebaikan yang lain. Tetapi angan-angan hanyalah angan angan jika tidak dibarengi dengan keseriusan untuk memperbaiki diri, pernahkah kita berpikir seberapa banyaknya kita menuntut standar kepada jodoh kita, tetapi kitanya saja tidak bisa menjadi standar yang kita tetapkan itu?.



Ditulis Oleh : Muhammad Rais Fadillah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Feature 3

Feature 2

Popular Posts