.

Rabu, 08 April 2015

Pacarmu, Belum Pasti Jodohmu


KATANYA sayang, dan katanya cinta, tetapi ia tidak peduli dengan akhiratmu, beginilah tipikal orang yang mejajaki yang namanya pacaran, pacaran itu bukan berarti jodohmu loh, karnanya jangan serahkan “segalanya” kepada dia, nanti berabe urusannya. Mungkin Allah mendatangkan doi kedalam hidupmu hanya sebagai ujian bagimu, kamu memilih ciptaan-Nya atau Sang Pencipta(Allah)? , kata orang sih yang pernah mengalami cinta dan menjajaki pacaran “ Cinta itu buta” itu benar sekali,sobat cahaya islam,” Dibutakan oleh hawa nafsu tepatnya” hehehe.

Tiap harinya banyak sekali berdatang korban dalam tragedy pacaran ini, entah telah berapa anak remaja putri yang melepaskan “Mahkotanya” begitu saja, kepada seseorang yang kapanpun dapat meninggalkannya begitu saja. Ih.. serem.

Mari kita renungkan deh Firman Allah yang satu ini :

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)”
Q.s An-Nuur : 26

Pengen dapat pacar yang sholeh/sholehah? Mimpi bin ngayal, karna seseorang yang sholeh/sholehah gak tertarik tuh yang namanya pacaran, pacarmu kamu anggap sholeh/sholehah? Cek lagi deh yah?.

Ditulis oleh : Muhammad Rais Fadillah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Feature 3

Feature 2

Popular Posts