.

Kamis, 02 April 2015

Pacaran, Menapaki Jalan Kesengsaraan





Pacaran,
satu kata berjuta kemaksiatan ditutupi dengan kata- kata manis dan dan selubung dusta, banyak dari mereka yang menggeluti pacaran, dengan alasan untuk menambah semangat belajar, tapi nyatanya? Nilai pun turun dan prestasi pun hancur,,, hehehe. Tragisnya bahkan yang pacaran adalah anak-anak yang masih minta uang sama orang tuanya, lalu mereka berkata “ Itukan fitrah, untuk menyukai lain jeniskan? “ iya memang benar, tetapi tidak lantas diwujudkan dengan pacaran, makanya Islam sangat melindungi kehormatan muslimah.
Allah berfirman :

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk
Q.s Al- Isra : 32


Manusia memang mempuyai fitrah untuk menyukai lawan jenis, tetapi dalam Islam Allah mengatur bagaimana perasaan itu agar dijalur yang benar, toh Allah yang ngasih manusia perasaan, maka Allah pasti mengetahui yang terbaik buat manusia,bukan menggunakan perasaan untuk bermaksiat kepada-Nya.

Cinta itu maknanya luas, jangan sempitkan dengan berpacaran. Berpacaran itu memang nikmat,tetapi apakah kamu mau keniamatanmu dihabiskan didunia dan diakhirat kamu disiksa habis-habisan yang gak tahu kita berapa lama disiksa?(yang pastinya lama sekali).


Ditulis Oleh : Muhammad Rais Fadillah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Feature 3

Feature 2

Popular Posts