.

Kamis, 02 April 2015

Gelisah, Tanda Kurang Mengingat Allah


Sering Gelisah? Mari kita lihat Hati, apakah ada Allah disana? Apakah setiap langkah kita, kita tetapi mengingat Allah, mengingat betapa nikmat-Nya yang diberi kepada kita, mengingat betapa agung ciptaan-Nya? Atau kamu hanya mengingat dirimu sendiri saja atau makhluk-Nya?.

Tetapi rahmat Allah selalu bersama kita, ketika kita lupa Allah mencoba untuk mengingatkan, tapi kitanya lah yang tidak peka dalam mengambi pelajaran. Mari kita berpikir sejenak, ketika kita melupakan Allah apakah Allah cabut nikmat bernapas saja kepada kita? Kan enggak. Apa jadinya ketika nikmat bernapas itu di hentikan sebentar saja? Waah, tidak bisa dibayangkan deh, pokoknya ngeri..

Gelisah apakah tidak ada obatnya? Pasti ada, Al- Qur’an menggambarkan secara jelas dan terperinci.
Allah berfirman :
(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.”
Q.s Ar Rad : 28


Ketika orang yang disayang berjauhan maka rindulah yang muncul, ketika bertemu maka senang tak terkirakanlah yang akan hadir, begitulah juga dengan Allah. Pencipta kamu, pencipta orang yang kamu sayangi, masa kamu gak rindu sama Allah? Mikir….


Ditulis oleh : Muhammad Rais Fadillah



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Feature 3

Feature 2

Popular Posts