.

Kamis, 02 April 2015

Pakaian Mengumbar Aurat, Buat Apa?


Zaman era globalisasi saat ini banyak budaya barat yang tanpa disaring menulari remaja Muslim dan muslimah,apa dampaknya? Banyak sekali deh, selain yang positif pasti ada yang negative, penulis akan membicarakan yang negative, salah satunya adalah cara berpakaian.



Mari kita menilik zaman sekarang, zaman dimana berita yang dari ujung bumi dapat langsung diterima dari sisi bumi yang lainnya, remaja mencoba berpakaian ala barat. Rok mini, rambut yang tergerai, dan baju ketat, tak jarang mereka menghabiskan uang yang jumlahnya tidak sedikit untuk tampil ala barat itu, so buat apa beli pakaian kekurangan bahan? Lebih murah Hijab yang ditoko, tidak kekurangan bahan pula.

Banyak dari mereka beralasan untuk mendapatkan jodoh, Hellow…  Jodoh itu ada di tangan Allah,masa kita mendapatkan jodoh tetapi bermaksiat kepadanya?  Mikir.
Ada lagi yang beralasan untuk pekerjaan, “untuk mencari nafkah, bukannya mencari nafkah itu ibadah yah?”, alasan yang sangat klise sekali, bukannya Allah memberikan rezeki untuk makhluknya, bahkan binatang yang berdiam diri sekalipun Allah cukupkan rezekinya. Masa kita kalah sama bintang? Mikir?
Allah berfirman :
“Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
Qs Al Ahzab : 59


Ayolah, hijrah , move on kata kerennya. Otomatis kamu sudah menolong aku dan dirimu sendiri dari api neraka.

Ditulis Oleh : Muhammad Rais Fadillah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Feature 3

Feature 2

Popular Posts