.

Sabtu, 11 April 2015

Jangan Buang Waktumu Lagi


Waktu adalah salah satu nikmat yang seringkali kita lupakan, mereka laksana sesuatu yang kita tidak sadari,tetapi bisa menusuk dari belakang kapanpun, waktu juga seperti pedang bermata ganda, disatu sisi tajam disisi lain juga tajam, apa maksudnya? Maksudnya adalah jika kamu memanfaatkan waktumu niscaya kamu akan berhasil, Insya Allah tetapi jika kita meremehkan waktu, maka lihatlah ia akan binasa.

Perlu diingat, nikmat waktu semua orang mendapatkannya, apakah kamu menjadikan waktu itu sesuatu yang bermanfaat yang mendatangkan ridho-Nya atau meremehkan waktu yang ada dan mendatangkan murka-Nya?entahlah it’s your choose. Tetapi yang pasti satu hal, waktu sungguh ia tak akan pernah kembali dan tak akan mampu mendapatkannya lagi, kata sebagian orang “yang berlalu biarlah berlalu” menandakan waktu tak akan akan pernah kembali.



Penulis terkenang dengan salah satu perkataan sahabat
“Aku tidak pernah menyesali sesuatu seperti aku meyesali hari yang mataharinya sudah terbenam, sedang umurku berkurang, dan amalku tidak bertambah”
Ibnu Mas’ud Ra.

Coba lihat untuk apa saja kita habiskan waktu kita, untuk ber-facebook ria, hingga tidak sholat, main game sampai ketemu pagi, atau sering tidur. Penulis tidak melarang untuk bermain facebook ataupun yang semisalnya akan tetapi jangan sampai kamu rugi deh yah?

Rasulullah bersabda :
“Dua Nikmat yang dimana manusia merugi didalamnya : kesehatan dan waktu luang”
HR. Bukhori


Ditulis oleh : Muhammad Rais Fadillah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Feature 3

Feature 2

Popular Posts