.

Senin, 09 Februari 2015

Israel Publikasikan Tender Hotel di Atas Tanah Palestina



TENTARA Israel dikabarkan telah mempublikasi tender untuk 580 kamar hotel di kawasan Jabal Al-Mukabber Yerusalem Timur, demikian menurut seorang pengamat kepada Ma’an pada Ahad (9/2/2015).
Ahmad Sublaban mengatakan kepada Ma’an hotel tersebut segera dibangun di atas lahan seluas 70 kilometer persegi yang disita Israel ketika menduduki Yerusalem Timur pada tahun 1967 silam.
Dia juga mengatakan bahwa ini bagian dari rencana untuk membangun 1.350 kamar hotel, sebuah proyek yang disetujui pada tahun 2010.
Pemerintah Israel berencana untuk membangun 3.000 kamar hotel di Jabal al-Mukabber, Sheikh Jarrah, Beit Safafa, dan Wadi al-Joz, kata Sublaban. Sekira 2.700 dari kamar hotel telah disetujui selama beberapa tahun terakhir.
Dia mengatakan bahwa Israel baru-baru ini membangun kamar hotel di pemukiman sekitar Yerusalem, khususnya di Maale Adumim dan Mishor Adumim.
Pekan lalu, pemerintah Israel menyetujui pembangunan 93 unit permukiman di Ramat Shlomo, pengamat menambahkan.
Ada lebih dari 500.000 pemukim Israel tinggal di pemukiman di Tepi Barat, termasuk Yerusalem Timur. Pemukiman itu ilegal dan bertentangan dengan hukum internasional, demikian Ma’an. [fha/islampos]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Feature 3

Feature 2

Popular Posts